Bhabinkamtibmas Polres Sinjai Dituntut Berinovasi

Foto: Pembukaan lomba Bhabinkamtibmas Polres Sinjai dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 tahun.

UJARAN.SINJAI – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 tahun, Polres Sinjai melalui Satuan Binmas menggelar lomba Bhabinkamtibmas bertempat di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Kamis (27/5/21).

Lomba ini dibuka langsung oleh Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan didampingi Kasat Binmas AKP Bakhtiar, dan Kaur Bin Ops Binmas Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai dalam sambutannya mengatakan, lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara.

Adapun pemenangnya, kata perwira bunga dua itu, akan mewakili Polres Sinjai untuk mengikuti lomba tingkat Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan nantinya.

“Harapan saya, agar Bhabinkamtibmas dapat menampilkan yang terbaik dan terus meningkatkan profesionalitas, kreativitas serta inovasinya dalam mengoptimasi pengabdiannya terhadap masyarakat,” kata Iwan.

Adapun lomba ini, tutur Iwan, guna meningkatkan kemampuan sumber daya Bhabinkamtibmas guna menghadapi tantangan tugas kedepannya.

“Agar seluruh Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat, bangun komunikasi yang positif dengan seluruh komponen masyarakat sehingga stabilitas Kamtibmas tetap terjaga,” tutupnya. (red/pensa)

0 Comments