Fasilitasi Program Penanganan Pemukiman Kumuh Terpadu, Tokoh Pemuda Borkal Apresiasi Kinerja Ilham Azikin

Medy Juanda dan Pemuda Borkal

UJARAN - Tokoh pemuda Bantaeng, Medy Juanda, mengapresiasi pencapaian pembangunan dan realisasi program Pemerintah Bantaeng di bawah kepemimpinan Ilham Azikin (Bupati Bantaeng periode 2019-2024) bersama jajarannya. Menurutnya, saat ini, sederet program kesehatan, pendidikan, dan pembangunan semakin membaik.

"Saya mengapresiasi kinerja Pak Ilham bersama jajaran di instansi pemerintah maupun di luar dari instansi selama beliau menjabat sebagai Bupati Bantaeng periode 2019-2024. Sebab Bantaeng dalam seluruh aspek  semakin baik dalam proses perjalanan pemerintahan," ujar Medy Juanda.

Dia mengatakan, pemimpin yang berintegritas dalam memajukan Kabupaten Bantaeng harus didukung. Dia pun berharap kesehatan dan perlindungan selalu berlimpah bagi pemimpin dan masyarakat Bantaeng agar pembangunan semakin cepat.

"Intinya semua program baik dan semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi para pemimpin yang berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Bantaeng bersama seluruh masyarakatnya," kata mantan Wakil Ketua KNPI Sulsel ini.

Salah satu program pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR yang difasilitasi oleh Ilham Azikin dikala menjabat Bupati Bantaeng adalah program penataan pemukiman kumuh yang saat ini sudah terlaksana di Kampung Borong Kalukua (Borkal), Kelurahan Pallantikang, Kec. Bantaeng.

Program ini merupakan buah tangan hasil lobi Ilham Azikin bersama jajarannya di Kementerian PUPR dalam rangka untuk menata perkampungan kumuh agar kehidupan masyarakat Bantaeng khususnya masyarakat Borkal ke depannya semakin baik 

" Mewakili masyarakat Borkal, saya menghaturkan terimakasih kepada Kak Ciwang (Ilham Azikin.red) untuk program ini yang merupakan mimpi sebagian besar masyarakat Borkal untuk bisa memiliki rumah dan lingkungan untuk kehidupan yang lebih baik ke depannya," tutur putra kelahiran asli Borkal ini.

Terakhir, Medy Juanda berharap dalam momentum Pilkada Bantaeng 2024 yang akan digelar tidak lama lagi atas izin Allah SWT, Ilham Azikin bisa kembali terpilih dan mengemban amanah masyarakat Bantaeng untuk bisa melanjutkan program - program kebaikan demi kehidupan masyarakat Bantaeng yang lebih baik di masa yang akan datang. (*)

0 Comments