Pascasarjana Unpacti Makassar Membuka Pendaftaran Maba dengan Peluang Kuliah Gratis Hingga Selesai

UJARANUniversitas Pancasakti Makassar dibawah naungan Badan Penyelenggara Yayasan Al-Agshan terus mendorong peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

Salah satu bentuk kepedulian Universitas Pancasakti Makassar dalam penyiapan SDM Indonesia adalah memberi peluang bagi masyarakat untuk melanjutkan kuliah Strata Dua (S2) dengan Program "Kuliah Gratis".

Universitas Pancasakti Makassar saat ini memiliki Pascasarjana khususnya Program Studi Magister Ilmu Pemerintahan yang merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta di Wilayah Indonesia Timur membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru (Maba) dengan menyiapkan "Kuliah Gratis".

Dibawah kepemimpinan Dr. Anirwan selaku Direktur Pascasarjana Universitas Pancasakti Makassar yang merupakan alumni Unhas, membuka ruang bagi Aparatur Desa dan Alumni untuk bisa melanjutkan pendidikan pada tingkat Magister/Strata Dua (S2).

"Sebagai wujud peduli pendidikan, Unpacti Makassar memberi ruang *Kuliah Gratis* S2 Ilmu Pemerintahan Program Pascasarjana bagi Aparatur Desa dan Alumni" ujar Dr. Anirwan, Direktur Pascasarjana Unpacti Makassar.

Lebih lanjut Dr. Anirwan mengatakan bahwa Kuliah Gratis bagi Aparatur Desa dan Alumni dengan syarat dan ketentuan untuk dapat mendapatkan Program Kuliah Gratis tersebut.

"Syarat dan ketentuannya, cukup mengajak 5 (lima) orang untuk kuliah bersama di S2 Ilmu Pemeritahan Program Pascasarjana Universitas Pancasakti Makassar" ujarnya.

Terkait peluang bagi masyarakat umum untuk dapat memperoleh Kuliah Gratis dengan syarat dan ketentuan tersebut, Dr. Anirwan mengatakan bahwa kita tetap membuka ruang bagi masyarakat umum untuk Kuliah Gratis, namun kuota terbatas.

“Untuk Kuliah Gratis bagi masyarakat umum tetap dibuka, namun kuota terbatas" Ujar Dr. Anirwan.

Sebagai informasi, Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Universitas Pancasakti Makassar tahun Akademik 2024/2025 di buka 3 (tiga) Gelombang:

1. Gel. I : 1 Mei s.d 30 Juni 2024

2. Gel. II : 1 Juli s.d 30 Agustus 2024

3. Gel. III : 1 - 30 September 2024 (akan ditutup Gel. III jika kuota sudah terpenuhi.

Masyarakat yang berkeinginan kuliah di Program Pascasarjana Unpacti Makassar dapat mendaftarkan diri melalui Url: pmbpasca.unpacti.ac.id atau mendaftar langsung melalui sekretariat Penerimaan Maba (PMB) Lantai 3 (tiga), Jl. Andi Mangerangi No.73 Makassar.

Untuk informasi lebih lanjut terkait infromasi pendaftaran Maba dapat menghubungi lembaga Promotion and Cooperation Centre (PCC) Pascasarjana Unpacti Makassar: Erni (0812-4202-3457); Andi Kamaluddin (0819-5221-5732); Tedy (0852-5537-7244).

0 Comments