Rayakan Anniversary KMBN Ke-2, Andi Hakim Semangati Seluruh Member

UJARAN.BULUKUMBA - Ratusan anggota dari Komunitas Moncong Bulo Niaga (KMBN) berkumpul di Milano Balleanging, Bulukumba untuk merayakan ulang tahun ke-2 komunitas , Sabtu (3/2/2024).

Tak kurang dari 400 anggota komunitas pedagang mobil keliling yang tersebar di beberapa Kabupaten tersebut hadir untuk menyemarakkan kegiatan hari ulang tahun yang ke-2.

Hadir juga membersamai kegiatan tersebut adalah Kepala Desa Balleanging, Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa, Ketua Komunitas Daihatsu Feroza dan beberapa undangan serta seluruh keluarga besar KMBN dari berbagai chapter.

Ketua Umum KMBN, Abdul Azis meminta agar seluruh member KMBN di semua chapter terus menjaga kebersamaan, persaudaraan dan solidaritas.

“Saya mengapresiasi persaudaraan dan solidaritas KMBN selama ini, hingga bisa menjadi besar seperti ini, dan kita semua terbentuk dari ikatan persaudaraan yang sangat dalam,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, turut hadir juga Andi Abdul Hakim selaku Dewan Penasehat KMBN. Beliau dalam kapasitasnya selaku Wanhat KMBN menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada seluruh pengurus maupun member KMBN atas dasar rasa kekeluargaan serta kebersamaan yang selalu terjaga selama ini.

“Kita adalah keluarga besar KMBN yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai hukum, persatuan, taat dan mengerti aturan, terutama dalam hal berkendara di jalan raya, serta berniaga yang baik dan santun dalam persaingan usaha,” ujar Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini.

Kemudian lebih lanjut, Andi Hakim yang saat ini juga berstatus sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulsel pada Dapil 5 dari Partai PPP dengan nomor urut 6 mengatakan, kekuatan jalinan ikatan kekeluargaan KMBN ini merupakan salah satu kunci keberhasilan dari seluruh usaha yang dijalankan oleh para member KMBN dimana pun berada.

“Saya selaku Dewan Penasehat merasa penting untuk menghadirkan legalitas hukum pada keberadaan KMBN ini, sehingga menjadi tanggung jawab saya agar KMBN ini bisa hadir ditengah masyarakat secara sah dalam melakukan aktivitas. Dan Alhamdulillah hari ini saya sampaikan bahwa KMBN sudah berbadan hukum berdasarkan Akta Notaris yang mana berkas dari notaris telah saya serahkan kepada Ketua KMBN," ucap Andi Hakim yang di sambut tepuk tangan yang riuh dari seluruh member KMBN.

Kepala Desa Balleanging yang turut memberikan sambutan pada kegiatan ini juga memberikan apresiasi terhadap kehadiran KMBN.

"Selaku Pemerintah Desa Balleanging yang kebetulan menjadi tempat penyelenggaraan hari ulangtahun KMBN yang ke-2, mengucapkan selamat ulangtahun. Semoga kita semua yang hadir di tempat ini, khususnya Paman saya, Andi Hakim beserta seluruh pengurus dan member KMBN senantiasa diberikan kelancaran dan kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari," tutup salah satu Kades termuda di Bulukumba ini. (Red)

0 Comments