Sahabat AIP Bulukumba Mulai Panaskan Mesin, Siap Menangkan Andi Amar DPR RI

UJARAN - Sahabat AIP gelar silaturahmi dengan para kerabat, teman dan kawan kawan akar rumput dengan tajuk “Ngopi Bareng” di Kedai titik Nol, Kota Bulukumba. Rabu (08/11/23).

Melalui semangat “Berjuang Bersama AAS Community” ngopi bareng tersebut dihadiri langsung oleh Andi Irwan Patawari sebagai Pembina Sahabat AIP serta perwakilan sahabat dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Bulukumba.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Sahabat AIP yang hingga hari ini tetap loyal, tegak lurus untuk apapun tujuan baik kita. Dan saya hadir disini menginformasikan bahwa kita sedang punya tujuan baik untuk memenangkan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman,” ujarnya di sela-sela memberi arahan di acara ngopi bareng. 

Andi Irwan Patawari menyampaikan secara tegas dan lugas, bahwa Sahabat AIP Bulukumba akan berjuang bersama secara solid dan massif.

“Kita mainkan sesuai kebiasaan kita, Insya Allah hal baik bersama kita semua,” ujar Politisi Gerindra ini.

Senada dengan Andi Irwan Patawari, ketika ditanya tanggapannya terkait instruksi dari pembina terkait pemenangan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman. Firdaus selaku koordinator Sahabat AIP wilayah Bulukumba menegaskan bahwa akan memaksimalkan gerakan ke akar rumput.

“Sesuai perintah, tegak lurus (ke Andi Irwan Patawari,” ujarnya singkat.

Sahabat AIP menurut Firdaus telah berdiri sejak 15 Tahun yang lalu pada saat Andi Irwan Patawari masih menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi dua periode dapil Bulukumba-Sinjai. Mayoritas diisi oleh tokoh masyarakat dan anak-anak muda progresif.

Sekadar informasi, beberapa baliho yang tersebar dan pernah terlihat oleh ujaran, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman maju pilcaleg DPR RI Dapil Sulawesi Selatan 2 meliputi sembilan kabupaten, termasuk Bulukumba dan Sinjai. Lewat Partai Gerindra dengan nomor urut dua.

0 Comments