GenRe Festival 2023 Sukses Terlaksana, Ternyata Ini Tujuannya


UJARAN.MAKASSAR - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan bersama Komisi IX DPR RI sukses melaksanakan GenRe Festival tahun 2023 di Maccora Ballroom The Rinra Hotel, Kota Makassar, Sabtu (07/10/23).

Mengusung tema "Remaja Berdaya untuk Indonesia Jaya". Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh oleh Anggota Komisi IX DPR RI, Hj. Aliyah Mustika Ilham.

Ketua Panitia, Irma Wahyuni Bachtiar mengatakan bahwa kegiatan tersebut terlaksana guna melibatkan peran remaja dalam pembangunan.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk terus melibatkan peran remaja dalam setiap aspek pembangunan di Indonesia khususnya dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM)," Katanya.

Anggota Komisi IX DPR RI, Hj.Aliyah Mustika Ilham saat membuka kegiatan mengatakan bahwa semangat remaja harus selalu berkobar.

"Di Momentum bulan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap bulan Oktober apalagi bertepatan juga dengan bulan Rabiul Awal, semangat para remaja harus terus berkobar dalam menjaga dan meningkatkan SDM yang unggul demi menyongsong Indonesia Emas 2045". Ujarnya.

Diketahui Kegiatan tersebut diikuti oleh 200 orang remaja dan ditutup dengan Implementasi Modul Tentang Kita oleh para Fasilitator Remaja Sulawesi Selatan dan tentunya dengan sesi foto bersama.

Cityzen Reporter: Arsal Andika
Editor : K.A

0 Comments