Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Civitas Akademika Unpacti Family Gathering di Galesong Utara

UJARAN.TAKALAR - Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023, tinggal menghitung hari lagi, Civitas Akademika Universitas Pancasakti Makassar melakukan Family Gathering di Galesong Utara Kabupaten Takalar, Sabtu (18/03/2023).

Family Ghatering ini dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H sekaligus ajang silaturahmi antara Dosen dan Staf Universitas Pancasakti Makassar.

Atas inisisiasi para Dosen Sertifikasi Universitas Pancasakti Makassar yang saat ini telah mencapai 43 orang dari total jumlah Dosen sebanyak 73 orang atau 60 % (persen), acara Family Gathering dapat terlaksana dengan penuh keakraban antara Dosen dan Staf yg hadir pada acara tersebut.
Acara Family Gathering Universitas Pancasakti Makassar dihadiri oleh Dr. H.Rusdin Nawi, M.M.,M.Si selaku Rektor, Dr. Ampauleng, M.Si selaku Wakil Rektor I, Nurafni Shahnyb, S.E.,M.M selaku Wakil Rektor II serta Dosen dan Staf Universitas dan Fakultas yang ada di Universitas Pancasakti Makassar.

Sebagai informasi, saat ini Universitas Pancasakti Makassar telah mengelola 8 Program Studi, yakni 7 Program Studi Strata I dan 1 Program Studi Strata II. (Red)

0 Comments