Ady Eks Naff Akan Manggung Dalam Penutupan Porprov XVII di Bulukumba

UJARAN.SULSEL – Penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XVII Sulsel yang berlangsung pada hari Minggu malam 30 Oktober di stadion mini Kabupaten Bulukumba akan diramaikan dengan penampilan musisi nasional Ady eks vokalis Band Naff.

Ketua Umum Koni Sulsel Yasir Machmud mengatakan penampilan musisi Ady Naff diharapkan bisa menjadi hiburan untuk seluruh atlet, official, panitia dan masyarakat Kabupaten Bulukumba yang juga sebagai tuan rumah acara nanti.

“InshaAllah Ady Naff yang akan tampil menghibur di acara penutupan porprov kali ini, karena kita tahu bersama para atlet, official serta perangkat pertandingan telah mengeluarkan energi yang besar selama porprov berlangsung dan juga semoga bisa menghibur masyarakat kabupaten Bulukumba.” Ucap Yasir, Kamis (27/10).

Yasir juga menambahkan penampilan musisi ady naff tidak menggunakan dana Koni Sulsel melainkan memakai dana pribadinya sendiri sebagai bentuk apresiasi terhadap jalannya porprov kali ini.

“Jadi saya tidak gunakan dana KONI untuk menyewa bintang tamu, saya pakai dana pribadi sendiri.” Tambahnya

Selain akan di hibur musisi nasional, dalam acara penutupan nanti juga akan ditampilkan tarian kolosal empat etnik yang menjadi ciri khas Sulawesi Selatan.Dan diperkirakan ribuan orang akan hadir di acara penutupan tersebut.

0 Comments