Panitia Pelaksana HUT RI Ke-77 Desa Patalassang Ramah Tamah dan Penyerahan Hadiah

UJARAN.SINJAI – Panitia pelaksana lomba peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 se-Desa Patalassang laksanakan ramah tamah dan penyerahan hadiah, bertempat di kediaman Kepala Desa Patalassang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Rabu Malam, (17/08/2022) Pukul 20.00 WITA.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sinjai Timur, Kepala desa dan perangkat desa Patalassang, Ketua BPD desa Patalassang dan jajarannya, Babinsa Desa Patalassang, Babinkamtibmas desa Patalassang, imam desa dan imam dusun se-desa Patalassang, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan peserta lomba se-desa Patalassang.

Ketua Panitia, Tiar Saputra mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh pemerintah desa Patalassang sehingga kegiatan dapat dilakukan dengan meriah.

“Saya banyak berterimakasih kepada pemerintah desa Patalassang karena tanpa adanya dukungan dari pemerintah desa, kita tidak dapat melakukan kegiatan yang sangat meriah sampai malam ini, ” ucapnya.

Ia melanjutkan bahwa Lomba peringatan HUT RI ke-77 dilakukan untuk memeriahkan HUT RI dan meningkatkan persatuan masyarakat.

“Untuk memeriahkan HUT RI ke-77, kami mengadakan sebuah acara mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa, dengan adanya partisipasi dan animo yang cukup tinggi dari seluruh kalangan masyarakat desa Patalassang, Alhamdulillah kita dapat melaksanakan lomba peringatan HUT RI ini dengan sangat-sangat meriah, “

“Kegiatan ini diharapkan untuk meningkatkan persatuan dan persaudaraan masyarakat desa Patalassang, juara persoalan belakang yang terpenting adalah bagaimana meningkatkan persatuan, ” tambahnya.

Sementara itu, kepala desa Patalassang, Ismail dalam sambutannya mengatakan mudahan-mudahan ke depan kegiatan ini dapat ditingkatkan lagi.

“Mudahan-mudahan ke depan kegiatan ini dapat ditingkatkan lagi. Kami pemerintah desa memberikan ruang dan motivasi pemuda untuk meningkatkan potensi yang dimiliki pemuda di setiap bidang, ” ujarnya.

Selain itu, Akbar selaku Camat Sinjai Timur mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa Patalassang dalam memeriahkan HUT RI ke-77.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah desa Patalassang bersama dengan pemuda-pemudi desa Patalassang, jadikan event ini sebagai ajang silaturahmi, sehingga keakraban dapat terjalin dengan baik, ” pungkasnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut diumumkan para juara dari setiap lomba dan juara umum diraih oleh dusun Pajalele.

0 Comments