Beni Iskandar Sambut Kapolrestabes Makassar, Komitmen Layani Masyarakat

UJARAN. MAKASSAR – Raut wajah gembira terpancar pada pertemuan 2 tokoh Makassar hari ini (11/8/2022). Tampak Beni Iskandar berjalan menjemput Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polrestabes Makassar, Kombes Pol. Budhi Haryanto, saat berkunjung ke Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Makassar Jalan Dr. Ratulangi Makassar.

Dalam kunjungan silaturahmi ke Perumda Air Minum Kota Makassar, Budhi Haryanto juga akan sekaligus membuka Kompetisi Futsal Batalyon 120 Makassar yang akan dilaksanakan di RTH PDAM Sport Arena.

Dirut Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar merasa sangat bangga karena Bapak Kapolrestabes Makassar baru pertama kalinya berkunjung ke Perumda Air Minum Kota Makassar.

“Selamat datang Pak,” sambut Beni dan menyampaikan terima kasih berkenan dan menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi.

Di momen ini, Beni sekaligus menyampaikan bahwa siap akan mendukung tugas-tugas memberikan layanan kepada masyarakat dan berharap Aparat Kepolisian dapat memberikan support dan back-up keamanan atas tugas-tugas yang diemban oleh petugas-petugasnya di lapangan.

Budhi juga tampak santai menimpali, kerja sama dan sinergitas akan dibangun kepada semua instansi dan mitra vertikal di bawah jajaran Pemerintah Kota Makassar.

“Tugas kami kami kan menjaga kamtibmas, menciptakan rasa damai dan tenang di masyarakat, jadi semua harus terlibat,” sambung Budhi.

“PDAM Makassar adalah salah satu Perusahaan Publik yang memang selalu mendapat atensi dari kami karena merupakan objek vital dalam pelayanan kepada masyarakat. Jadi harus dijaga dan diamankan apabila ada phak yang mencoba mengganggu jalannya pelayanan,” terang Kapolrestabes Makassar yang menjabat sejak Januari 2022 ini. (Red).

0 Comments