Beni Iskandar Gelar Ramah Tamah di Aula Tirta Dharma

UJARAN.MAKASSAR – Beni Iskandar selaku Direktur Utama melakukan Ramah Tamah yang dihadiri seluruh Direksi dan Pejabat Struktural Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar yang bertempat di Aula Tirta Dharma, hari ini Selasa (19/07/2022).

Ramah tamah ini dilakukan sesaat setelah Prosesi Pelantikan seluruh Direksi, Dewan Pengawas dan Komite Audit Perusahaan Daerah Kota Makassar, yang dilantik langsung oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto di Rujab Angin Mammiri.

Dalam Amanahnya, Beni Iskandar menekankan pentingnya Bersyukur. “Saya sendiri sangat merasakan hal itu bahwa selama kurang lebih 7 bulan sejak ditunjuk sebagai Pejabat Direksi yang sifatnya Koleftif Kolegial, selanjutnya ditunjuk lagi sebagai Penjabat Direktur Utama sekaligus Direktur Umum,” ucapnya.

“Rasa Syukur yang selalu saya kedepankan terhadap apapun yang diberikan Tuhan. Setalah itu mengikuti seleksi dan mendapatkan Nilai Tertinggi. Hari ini Alhamdulillah Bapak Walikota memberikan Amanah sebagai Direktur Utama Definitif,” sambungnya.

Hal ini, lanjut Beni, tentunya punya alasan yang jelas dimana peningkatan Kinerja yang dicapai bisa menjadi pertimbangan Walikota sebagai KPM dalam memberikan Keputusan terbaik untuk PDAM.

Beni menjelaskan, terlihat pada peningkatan Laba dan Pendapatan setiap bulan yang menunjukkan trend positif. “Dimana saat ini Laba kita sudah ada Rp12 Miliar dimana target kita tahun ini Rp30 Miliar, Insya Allah bisa kita capai,” harapnya.

Dalam Ramah Tamah tadi, semua Direktur yang baru dilantik ikut hadir yakni, Satriani Ulfiah Mungkasa sebagai Direktur Keuangan, Indira Mulyasari sebagai Direktur Umum, Asdar Ali sebagai Direktur Tehnik dan Ayman Adnan sebagai Direktur Air Limbah.

Saat ini kekompakan dan sinergitas seluruh karyawan sudah sangat baik, untuknya itu dia mengharapkan dan menekankan semua Direksi yang baru juga dapat bersinergi.

“Agar pencapaian seluruh program dan target dapat kita Capai, tahun depan rencana kita akan menyetor Deviden ke Pemerintah Kota sebesar Rp7,5 Miliar,” ungkapnya.

Beni memberikan pesan bahwa, Walaupun Matahari dan Bulan sama-sama bersinar, tapi Bulan tetap mendapatkan Cahaya dari Matahari.

Itulah ungkapan bahwa hanya ada 1 orang Direktur Utama yang akan menyinari seluruh Direksi dan Karyawan lainnya jika semua bekerja bersama tanpa ada istilah blok pendukung orangnya Direksi.

“Ayo mari saatnya kita membangun Perusahaan yang kita cintai dengar niat yang Baik serta menghindari penyimpangan yang dapat merugikan perusahaan,” pungkas Beni Iskandar.

0 Comments