Menyabet Juara Terbaik di Festival Musik, Intan Nur Alizah Lolos ke Tingkat Nasional

Foto: Intan Nur Aliza, Mahasiswa UIN Alauddin Makassar

UJARAN.GOWA – Salah satu mahasiswa UIN Alauddin Makassar, Intan Nur Alizah menjadi pemenang kompetisi Festival Musik 17 Maret 2022 lalu.

Kompetisi tersebut diselenggarakan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bersama Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Sulawesi Selatan lolos ke tingkat Nasional

Dalam kegiatan itu, 10 peserta terbaik hasil seleksi online diundang tampil langsung di hadapan dewan juri. Dari hasil penampilan 10 terbaik, Intan Nur Aliza keluar sebagai juara terbaik.

Intan mengaku sangat bahagia dan tidak menyangka dapat meraih juara terbaik dan mewakili Sulawesi Selatan di kancah Nasional.

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka kalau saya berada di posisi terbaik pada kegiatan ASIK BANG, saya sangat senang sekali,” ungkap mahasiswa UIN Alauddin Makassar Prodi Hukum Ekonomi Syariah tersebut kepada media, Kamis 25 April 2022.

Hingga saat ini, lanjutnya bahwa dirinya tengah mempersiapkan diri dengan maksimal untuk tingkat nasional itu.

Ia berharap agar seluruh keluarga besar UIN Alauddin Makassar mendukungnya di kompetisi Nasional.

“Harapan saya untuk teman-teman, terutama yang berada di kampus UIN maupun yang ada diluar sana, mohon berikan dukungannya semoga saya bisa menjadi yang terbaik diantara yang terbaik,” harap salah satu anggota Sanggar Seni Magic (SSM) itu

Sekedar informasi, Festival Musik tingkat nasional tersebut rencananya akan dilaksankan pada Desember mendatang di Jakarta.

Penulis: Herawati

0 Comments