Sambut HUT RI KE 78, Kompleks SDN Kalukuang Lakukan Kerja Bakti

UJARANCOM, MAKASSAR -  Bertempat di kompleks SDN KALUKUANG Tallo,di hadiri oleh kepala sekolah kalukuang 1,2 dan 3 serta guru dan siswa se Kompleks kalukuang adakan kerja bakti sambut kemerdekaan Indonesia yang ke 78. Sabtu (5/8/23).

Menindaklanjuti surat edaran dari walikota Makassar serta kepala dinas pendidikan kota Makassar terkait pelaksanaan perayaan HUT KEMERDEKAAN RI KE 78 Dengan tema Terus Maju Untuk Indonesia Maju, Yusran Selalu Kepala UPT SDN KALUKUANG 1 dalam keterangan nya, bahwa kegiatan kerja bakti ini adalah rutinitas kompleks setiap pekannya yg di inisiasi oleh kepala sekolah dan guru SE kompleks yang dimana tujuannya agar tercipta suasana sekolah yang nyaman,bersih dan sehat untuk peserta didik. Sebab lingkungan yang bersih akan membuat peserta didik nyaman untuk belajar.

Akhwil Hidayat yang merupakan guru pada UPT SPF SDN KALUKUANG IV, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kebersamaan,sebab dengan persatuan karya itu akan ada serta hasilnya akan baik., insyaallah Dengan kekuatan kebersamaan yang kita rawat ini kita akan terus melaju dengan karya untuk Makassar yang tambah baik dan Indonesia semakin maju. (*)

0 Comments