Universitas Indonesia Timur, Galang Donasi Kemanusiaan Untuk Korban Banjir di Luwu dan Enrekang

Civitas akademika Universitas Indonesia Timur

UJARAN - Universitas Indonesia Timur (UIT) melalui gerakan UIT Peduli melakukan penggalangan dana dan mengumpulkan berbagai donasi dari mahasiswa, civitas akademika hingga ke Masyarakat di Sekitar Kampus. Selasa (17/05/24).

Gerakan tersebut dikomandoi langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Muhammad Zulkifili serta dibantu oleh Aliansi Mahasiswa se Universitas Indonesia Timur dari berbagai jurusan. Sebagai bentuk kepedulian sesama saudara kita yang berada di Luwu, Enrekang dan sekitarnya. Terdampak banjir dan tanah longsor beberapa hari yang lalu.

“Gerakan UIT peduli untuk membantu meringankan beban saudara kita, semoga ujian ini bisa segera dilewati,” Ujarnya.

Ia mengapresiasi antusiasme mahasiswa yang begitu peduli, bergerak bersama untuk menggalang donasi. Dimulai disekitaran kampus hingga turun ke jalan boulevard menyuarakan aksi kemanusiaaan itu.

“Salut buat para adek mahasiswa, semoga keihlasan kalian bernilai ibadah dan saudara kita yang terkena dampak diberi kekuatan dan segera dipulihkan situasi dan kondisinya,” Ujarnya.

Gerakan UIT peduli ini diharapkan menjadi jembatan penghubung bagi para mahasiswa, alumni dan masyarakat luas untuk ikut andil dan terlibat aktif dalam setiap gerakan kemanusiaan. 


“Kami berdoa, semoga saja segera membaik (situasi di luwu, enrekang dan sekitarnya).” Ucap mantan Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia Timur ini.

0 Comments