Andi Hakim Siap Maju Bupati Pada Pilkada Gowa 2024

Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Andi Abdul Hakim

UJARANCOM - Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Andi Abdul Hakim menyatakan kesiapannya bertarung di Pilkada Gowa 2024. Beliau mengaku sudah menyiapkan program untuk mengikuti kontestasi tersebut.

"Bukan hanya sekadar siap maju, tapi kami juga sudah siap dengan program untuk menjawab permasalahan yang dihadapi Gowa ke depan," kata Andi Hakim sapaan akrabnya dalam rilis yang dikirim ke redaksi, Jum'at (26/4/2024).

Selanjutnya Andi Hakim mengatakan bahwa Kabupaten Gowa yang saat ini menjadi daerah dengan pertumbuhan sangat pesat dalam segala sektor, kedepannya harus memiliki pemimpin yang mampu menjadi bagian dari keberlanjutan pembangunan yang sudah berjalan dibawah kepemimpinan Bupati Gowa saat ini, Adnan Purichta Ichsan.

"Gowa sebagai daerah yang memiliki potensi besar dalam segala bidang, terutama kemampuan Bupati Gowa saat ini dalam menuntaskan janji politiknya selama dua periode memimpin harus bisa dilanjutkan kedepannya oleh calon pemimpin yang memiliki visi seperti beliau dan saya Insya Allah siap dalam hal itu," jelas politisi yang berlatar belakang advokat ini.

Aktivis LSM Era Tahun 2000-an ini juga berkomitmen akan meneruskan pembangunan Gowa serta mensejahterakan masyarakatnya. Selain itu, ia juga akan menjamin pembangunan yang dilakukan terbebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) dari Butta Gowa.

"Kami sudah mengecek kesiapan jaringan keluarga dan sahabat serta seluruh loyalis, Insya Allah semuanya semangat dan siap berjuang. Dan salah satu Tokoh Masyarakat Gowa yakni H. Haeruddin Patta Saggaf juga siap mengawal perjuangan saya," jelasnya. 

Dan untuk maju di Pilkada Gowa 2024 nanti, Andi Hakim siap bertarung baik sebagai balon Bupati bahkan untuk menjadi balon Wakil Bupati pun dia juga menyatakan kesanggupannya untuk berkolaborasi dengan siapapun.

"Jika untuk kesejahteraan rakyat dan demi kemajuan daerah, dalam posisi apapun saya siap baik sebagai balon Bupati ataupun Wakil Bupati. Karena inti daripada perjuangan ini adalah niat ikhlas tulus atas dasar kemaslahatan umat," pungkas Andi Hakim.

0 Comments