Ketua HIPMI Sinjai Terpilih, Andi Edward Saputra Resmi Dilantik Jadi Ketua REPNAS

 

Foto bersama REPNAS usai pelantikan. Jumat (22/12/23)

UJARAN - Ketua Umum DPC Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Sinjai terpilih, Andi Edward Saputra dilantik menjadi Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Kabuparen Sinjai, Jumat (22/12/23).

Andi Edward Saputra resmi dilantik oleh Ketua Wilayah Repnas Sulawesi Selatan, Yasir Mahmud bersama para Ketua dan pengurus 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan. 

Repnas merupakan relawan para pengusaha muda yang bertekad memenangkan Prabowo-Gibran melalui tagline “Pejuang Ekonomi, Pengusaha Berkelanjutan”. Di Kabupaten Sinjai, Andi Edward yang dikenal memiliki relasi yang cukup kuat bersama para pengusaha muda. 

“Semoga amanah yang diberikan, bisa kita maksimalkan. mohon do’anya,” Ujar Edward saat diwawancara sesaat setelah pelantikan di Hotel Claro, Kota Makassar.

dari kiri: Andi Edward Saputra bersama Dewan pengarah TKD dan Ketua REPNAS Sulsel

Pelantikan dan pengukuhan Repnas tersebut dirangkaikan dengan Nonton Bareng Debat kedua Cawapres. Ditanya soal penampilan jagoannya. Edward mengaku terpukau dengan penguasaan materi dan panggung Gibran Rakabuming Raka.

“Biar teman-teman yang simpulkan, pada intinya setelah debat tadi kekaguman saya bertambah dua kalilipat kepada mas Gibran,” Ujarnya.

0 Comments