Dikenal “Sombere”, Warga Sebut Achmad Fauzan Guntur Layak Jadi Wakil Rakyat Bulukumba dan Sinjai

UJARANCOM, BULUKUMBA - Menjelang Pemilu serentak 2024, berbagai tokoh muncul mengisi perhelatan lima tahunan itu. Pesta demokrasi kali ini diisi dari berbagai kalangan politisi, termasuk salah satunya kader muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Achmad Fauzan Guntur (AFG).

Dilingkungannya, AFG dikenal humanis, “sombere” istilah bugisnya. Karenanya namanya cukup populer di Sinjai dan Bulukumba sebagai pengusaha muda sukses yang mengelola stasiun Pengisian Bahan Bakar Umun (SPBU) di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai. Ia juga adalah putra tokoh masyarakat Kabupaten Sinjai, Haji Guntur.

Achmad Fauzan mengaku maju menjadi caleg atas dorongan masyarakat dari berbagai daerah. Ia mengaku banyak dari mendengar dari keresahan warga saat ia bersilaturahmi ke rumpun-rumpun sosial.

”Ie ndi betul (maju caleg),” Ujarnya. Rabu (26/7/23).

Lanjutnya, “Saya mendengar banyak keresahan, saya coba bertukar informasi dan beliau-beliau orang tua kita, sahabat dan teman di berbagai daerah hingga pelosok itu menginginkan kami bisa berbuat banyak untuk mereka. Jadi kami bismillah untuk hal baik ini, doakan yaa” Ujarnya.

Achmad Fauzan Guntur mengaku tanpa restu dari semua pihak akan berat, tapi perjuangan dan kebersamaan yang akan mempermudah jalan kita. Demikian ia berharap kepada semua orang-orang baik yang dijumpainya.

“Saya tidak janji ndi, tetapi jikalau kita bisa berjuang bersama. Semoga hal baik selalu menghampiri kita semua,” Ujarnya rendah hati.

Demikian juga, salah satu tokoh Pemuda yang juga warga Tellulimpoe yang akrab disapa Sudding mengatakan bahwa dalam banyak kesempatan ia menilai sosok AFG tepat menjadi seorang wakil rakyat.

“Kami menilai beliau patut dan layak diperjuangkan bersama, keramahan dan kebaikan beliau pasti akan direspon positif oleh Masyarakat,” Ujar Sudding kepada kru ujarancom.

Dia berharap, apa yang menjadi niat baik AFG ini mendapatkan doa dan dukungan dari masyarakat, khususnya warga Bulukumba dan Sinjai.(*)

0 Comments