Portal Media Online Ujaran Open Reqruitment, Ini Kata Pimred Ujaran

Foto: Dunia pers dan jurnalis (doc/google)

UJARAN.MAKASSAR – Portal Media Online Ujaran membuka open reqruitment kepada seluruh calon Jurnalis yang ingin berkecimpung di dunia pers.

Mengangkat tagline “STOP PENGANGGURAN” kesempatan kali ini Portal Media Online Ujaran membuka lowongan untuk para calon jurnalis di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat.

Hal itu disampaikan oleh Pimpinan Redaksi Media Online Ujaran, A. Wahyu Pratama Hasbi, Minggu (29/5/2022). Dia menyampaikan bahwa melalui momentum tersebut tentunya menjadi wadah bagi pemuda, khususnya untuk mengembangkan bakat dan kemampuan dalam dunia kepenulisan.

“Ini kesempatan untuk seluruh jurnalis khususnya pemuda dalam mengembangkan bakat dan kemampuannya dalam dunia kepenulisan, apatalagi kami di Ujaran itu di dominasi oleh anak-anak muda,” ucap Wahyu sapaan akrabnya.

Foto: Brosur open reqruitment Portal Media Online Ujaran

Mahasiswa Hukum UIN Alauddin Makassar itu juga menyampaikan bahwa Ujaran sejauh ini sebagai portal media online telah mampu bersaing dengan media-media besar lainnya yang ada di Sulawesi Selatan, khususnya.

“Dua tahun menjadi Pimpinan Redaksi di Ujaran kami bisa menganggap bahwa kami sejauh ini yang di dominasi oleh pemuda-pemuda di dalamnya telah mampu bersaing dan menunjukkan eksistensi bahwa kami ada untuk rakyat dalam memberikan informasi sebagaimana tagline kami ujar kebenaran yang kami singkat dengan ujaran,” tutur Wahyu.

Pemuda, lanjut Wahyu, itu memiliki visi dan misi yang jelas. Menurutnya pemuda, itu yang selalu mengasah kemampuannya dan haus akan ilmu pengetahuan.

“Pemuda itu haus akan pengetahuan, tidak berhenti untuk mengasah diri. Jangan stucknan pada satu proses dan dinamika kalau bisa berpenghasilan di usia muda sekaligus menambah wawasan dan pengalaman, kenapa tidak?STOP PENGANGGURAN!,” tandasnya.

Sekedar informasi, deadline Open Reqruitment berakhir pada tanggal 31 Mei 2022. Segera daftarkan diri anda dan menjadi bagian dalam dunia kepenulisan di Portal Media Online Ujaran. (Red/KA)

0 Comments