Direktur Leppami Cabang Gowa Raya Bertarung di Munas III Bakornas Leppami PB HMI

Foto: Kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Gowa Raya, Aswan Susanto.

UJARAN.GOWA – Salah satu kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya, Aswan Susanto menyatakan diri siap bertarung pada Musyawarah Nasional (Munas) III Badan Koordinasi Nasional (Bakornas) Lembaga Pariwisata dan Pecinta Alam Mahasiswa Islam (Leppami) Pengurus Besar HMI.

Dari informasi yang dihimpun, Munas III Bakornas Leppami tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang di Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggi moncong, Kabupaten Gowa.

Direktur Utama Leppami Cabang Gowa Raya itu membenarkan hal tersebut. Dia pun berharap Munas III Bakornas Leppami itu dapat melahirkan pemimpin yang mampu membawa Leppami lebih maju.

“Benar, saya bertekad bertarung pada Munas III Leppami nantinya. Bertarung dengan calon-calon pemimpin Leppami yang merupakan kader-kader yang mempunyai kualitas tentunya,” kata Alumni Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar itu kepada awak media, Selasa (29/06/2021).

Dia pun berharap melalui Munas III tersebut dapat membawa lembaga seni otonom Himpunan Mahasiswa Islam kearah yang lebih baik dan lebih maju.

“Tentunya harapan saya dan harapan kita bersama melihat Bakornas Leppami serta Leppami Cabang dan Komisariat dapat menjadi lebih maju dan lebih baik tanpa terkecuali,” tegas pria yang akrab Aswan. (Red/Pensa)

0 Comments