Mentor LB IAIM Sinjai Janjikan Buku Gratis Pada Peserta

Foto salah satu rangkaian kegiatan penyerahan sertifikat LB IAIM Sinja.

UJARAN.SINJAI – Peserta Lembaga Bahasa (LB) Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) dan Prodi Bahasa Arab (PBA) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai terima sertifikat dengan dihadiri oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab (HINDIBA), Zulfikar dan Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (HIMPIAT), Muh. Tohir di Sekretariat HINDIBA. Selasa (11/05/21).

Dalam kegiatan tersebut, Mentor LB di dua Prodi itu, Andi Muh. Taqiyuddin BN mengapresiasi peserta atas kesungguhan mereka.

“Saya sangat mengapresiasi adik-adik peserta LB dari Prodi IAT dan PBA atas kesungguhan adik-adik untuk mengikuti kelas LB,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa peserta akan mendapatkan cindera mata.

“Saya juga akan memberikan cindera mata berupa sebuah buku yang berjudul ‘Jago Kuasai Bahasa Arab’ untuk dipelajari kedepannya,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan tersebut diikuti oleh 55 (lima puluh lima) orang peserta dan 4 (empat) orang peserta berhasil keluar sebagai lulusan terbaik antara lain, Tenri Pada dan Winda dari Prodi PBA, Rafiqa Auliyah dan Ainun Fadhilah dari prodi IAT serta 2 (dua) orang lulusan teladan antara lain, Fitra Sriyulita dari Prodi PBA dan Asriani dari Prodi IAT.

Penulis : Kasmir

0 Comments