Terbesar di Indonesia Timur, PT Mitra Hijau Asia Tambah Armada Pengangkutan Limbah B3

PT Mitra Hijau Asia (MHA) menambah armada baru sebanyak 15 unit untuk mendukung penuh pelayanan pengangkutan limbah seluruh Indonesia. 

UJARAN - PT Mitra Hijau Asia (MHA) menambah armada baru sebanyak 15 unit untukh mendukung penuh pelayanan pengangkutan limbah seluruh Indonesia. 

Kini, Perusahaan pengangkut dan pengelola limbah Bahan Beracun dan Berbahaya (B3) terbesar di  Indonesia Timur ini telah memiliki 120 unit armada yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Armada tersebut beroperasi khususnya Indonesia timur. Kalimantan sulawesi ambon papua dan di indonesia bagian barat jawa.

Penambahan armada diharapkan dapat membantu pemerintah dan menunjang pengangkutan limbah khususnya limbah medis dan limbah industri agar tertangani dengan baik. 

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Mitra Hijau Asia, Riory Rivandy dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (8/7/24).

Direktur Utama PT Mitra Hijau Asia, Riory Rivandy dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (8/7/24).

“Kita ada penambahan armada sebanyak 15 unit, sehingga total armada pengangkutan saat ini mencapai 120  unit. Kita berharap kapasitas armada ini semakin menguatkan peran dan kontribusi  Perusahaan dalam penanganan limbah di Indonesia,” katanya.

Riory menambahkan, selain armada yang memadai,  PT MHA  juga memiliki pabrik pengelolaan limbah yang representatif. Terpantau, ada Pabrik  pengelolaan limbah yang beroperasi di  Kabupaten Barru Sulawesi Selatan, di Kalimantan Timur dan  Kalimantan Barat.

“Pabrik kami saat ini  yang beroperasi di Barru merupakan yang terbesar di Indonesia Timur. Selain itu, kami juga memiliki pabrik di Balikpapan Bernama PT Balikpapan Environmental  Services (PT BES) dan PT Desa Air Khatulistiwa (Dhaki) yang beroperasi di  Pontianak Kalimantan Barat,” tambah Riory.

Dengan kapasitas armada pengangkutan dan pabrik pemusnahan limbah, PT Mitra Hijau Asia terus berkembang sebagai Perusahaan besar dan terpercaya di Indonesia.

Perusahaan ini memiliki  pengalaman dan SDM berkualitas yang siap membantu dan melayani proses  penanganan limbah khususnya limbah B3.

“Kami berkomitmen terus meningkatkan kualitas  demi memastikan limbah B3 baik  medis  maupun industri dan limbah B3 lainnya dapat ditangani dengan baik. Kantor  pelayanan PT Mitra Hijau Asia juga menjangkau seluruh regional  di Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Maluku hingga Papua,” pungkas Riory.

0 Comments