Konfirmasi Soal Layanan Klinik Mata Hasanuddin Yang di Duga Amburadul, Oknum Dokter Blokir Wartawan


Sumber foto google smartcity gowa

UJARAN - Klinik Mata Hasanuddin Gowa Sulawesi Selatan tengah menjadi sorotan lantaran salah satu oknum dokter diduga menggunakan fasilitas klinik untuk bermain tiktok. Parahnya, salah seorang calon pasien diduga tidak dilayani karena oknum tersebut sibuk main tiktok. 


Pihak klinik yang dikonfirmasi awak media, memilih tidak menjawab alias bungkam mengenai informasi itu. Bahkan, beberapa kali awak media berusaha mengkonfirmasi lewat online malah langsung di blokir. Saat mendatangi kliniknya juga sangat susah mendapatkan konfirmasi dari pihak klinik.


Oknum dokter yang diduga adalah pimpinan, dr. Farid memilih tak merespon bahkan setelah di hubungi berkali kali juga tak memperlihatkan sikap kooperatif.


Sebelumnya, Klinik Mata Hadanuddin menuai sorotan akibat terjadi suatu kondisi yang diduga menimbulkan kekecewaan akibat adanya oknum dokter yang dengan santainya bermain tiktok pafa saat pelayanan dan menghiraukan pasien. 


“Saya sangat kecewa pak, saya mau berobat tapi ternyata orang main tiktokji kudapat. Kalau memang pelayanan sudah berakhir sebaiknya ditutup saja kliniknya atau paling tidak memasang papan informasi” ujarnya Rahmi (nama samaran). Senin (3/6/24) beberapa hari yang lalu.


Hingga berita ini terbitkan, awak media terus berusaha mengkonfirmasi tentang isu yang berkembang tersebut di klinik mata hasanuddin Gowa. (*)

0 Comments