Sudirman Nahkodai Korwil Sulbar-Sulteng PP Ansor

Foto kegiatan

UJARAN - Di istora senayan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor masa khidmah 2024-2029 resmi dilantik. Kepengurusan yang dinakhodai oleh Addin Jauharudin ini resmi dilantik dalam surat lampiran SK PBNU Nomor: 317/PB.01/A.11.01.29/99/04/2024 yang dibacakan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf. 

Dalam Kepengurusan yang dibacakan terdapat pula nama ketua Wilayah GP Ansor Sulawesi Barat H.Sudirman AZ. Bukan tanpa sebab namanya masuk dalam jajaran unsur pimpinan PP GP Ansor sebagai ketua PP Korwil Sulbar dan Sulteng. 

Ansor di Sulawesi Barat dibawah kepemimpinannya cukup mengalami kemajuan yang signifikan, mulai dari penguatan menata kelembagaan organisasi, kaderisasi yang berjalan dengan sangat baik ditingkatan PW, PC dan PAC, dan juga prestasi yang luar biasa dengan membangun sekretariat PW GP Ansor Sulbar yang dinamai rumah toleransi serta saat ini terus menggenjot pembangunan sekretariat di 3 pimpinan cabang. 

Tidak hanya sendiri tetapi Cak Dirman menggandeng ketua Ansor Polman Busrah sebagai Wakil Sekretaris Jendral. Dan beberapa kader lainnya mengisi departemen dijajaran pengurus Pusat GP Ansor antara lain Ansor Mukmin, Aat dan Andi Muh. Riski AD.

0 Comments