PPS Desa Turungan Baji Laksanakan Pelantikan KPPS Se-Desa Turungan Baji

UJARANCOM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai

melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa Turungan baji melaksanakan kegiatan pelantikan anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) se-Desa Turungan baji hari ini, kamis (25/01) di aula kantor Desa Turungan Baji. 

PPS Desa Turungan Baji tersebut melantik sebanyak 59 anggota KPPS yang terbagi ke dalam 7 TPS untuk penyelenggaraan pemilu 2024.

Ketua PPS desa Turungan baji, Ardiansyah, S.Pd.I berharap nantinya anggota KPPS yang telah dilantik mampu bekerja sesuai tugas dan kewajibannya dalam rangka mensukseskan pemilu 2024.

“Kami berharap nantinya teman-teman yang telah dilantik bisa bekerja sesuai dengan tugas dan kewajibannya untuk kesuksesan pemilu 2024.” Singkatnya.

Dalam kegiatan pelantikan yang dilakukan secara serentak se Indonesia ini, dimulai dari pukul 09.00 wita. Menggunakan seragam putih hitam dan dilantik secara langsung oleh ketua PPS desa Turungan baji. Masing-masing anggota KPPS melakukan sumpah janji dan penandatangan berita acara pelantikan serta pakta integritas KPPS untuk pemilu 2024.

Setelah menyelesaikan proses pelantikan, PPS bersama anggota KPPS kemudian melakukan kegiatan penanaman pohon di lokasi yang telah ditetapkan bersama sebelumnya. Adapun pohon yang di tanam, masing-masing disiapkan oleh perwakilan anggota KPPS.

 (Red)

0 Comments