Ir Arwan Tjahjadi, Owner Losari Group yang Gemar Berbelanja di Pasar Tradisional


UJARAN - Salah satu warga kota Makassar tampak tersenyum bahagia saat tempat jualannya didatangi oleh Pemilik Losari Group, Ir Arwan Tjahjadi sambil memberikan sekotak nasi.

Warga bernama Darman itu tampak langsung menyalami Ir Arwan Tjahjadi yang berdiri ditengah gerimis di depan tempat berjualan Darman, Jum'at (12/01/24).

"Terimakasih banyak bos," ujar Darman.

Membalas Darman, Ir Arwan Tjahjadi dengan rendah hati mengatakan ini sedikit rejeki.

"Sedikit rejeki dari tuhan, semoga berkah. Mari pale' nah," balas Arwan lalu lanjut membagikan nasi box kepada pedagang-pedagang lain.

Di tempat yang sama saat Darman dihampiri dan diwawancarai oleh Wartawan Ujaran.co.id mengatakan bahwa Ir Arwan Tjahjadi cukup sering berbelanja di tempat tersebut.

"Bos (Ir Arwan Tjahjadi) memang sering berbelanja di sini sama istrinya," katanya.


Dia itu, kata Darman, seorang pengusaha besar tapi kok masih mau belanja di tempat seperti ini (pinggir jalan).

"Dia memang sangat rendah hati dan selalu menyapa kami saat berbelanja di sini."

Di sisi lain, saat diwawancarai mengenai hal tersebut Ir Arwan Tjahjadi mengatakan bahwa dia memang suka berbelanja di pasar tradisional.

"Sejak dulu saya dan nyonya memang suka berbelanja di pasar tradisional. Pasar ini kan (pasar tradisional) adalah warisan dari nenek moyang kita, jadi ini perlu kita jaga karena termasuk kearifan lokal. Selain itu secara tidak langsung kita juga ini membantu pedagang-pedagang di pasar dengan membeli dagangannya," tutur Arwan Tjahjadi.

Diketahui bahwa kehadiran Ir Arwan Tjahjadi ditempat itu dalam melaksanakan kegiatan Jum'at berkah yang telah ia lakukan setiap minggu sejak beberapa tahun lalu. (Red/KA)

0 Comments