WR 1 Kalla Institute Hadir pada Upacara 17 Agustus 2023 di LLDIKTI Wilayah IX

Prof Sukardi Weda bersama rekan

UJARANCOM, MAKASSAR - LLDIKTI Wilayah IX menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, yang dipusatkan di Lapangan Growth Center, JI. Perintis Kemerdekaan 1 No. 8 Makassar (Depan Carrefour Tamalanrea), pada Kamis, 17/8/2023, dan yang menjadi Pembina Upacara adalah Kepala LLDIKTI, Dr Andi Lukman MSi.

Upacara Bendera yang bertema: Terus Melaju untuk Indonesia Maju, tersebut dihadiri oleh: Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta se-LLDIKTI Wilayah IX, Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi, Dosen DPK dan Dosen Tetap Yayasan, Pengurus Dharma Wanita Persatuan, dan Pegawai & Tenaga PPNPN

Lingkup LLDikti Wilayah IX. Turut hadir, Prof Dr Sukardi Weda, yang juga Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan ITB Kalla atau Kalla Institute.

Untuk membuat semarak peringatan ke-78 tahun Kemerdekaan RI tersebut, para peserta diminta untuk memakai Baju Adat Tradisional, yang menjadi satu dalam harmoni dan kebersamaan.

Untuk semakin menyemarakkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Lingkup LLDIKTI Wilayah IX, juga diserahkan SK Guru Besar PTS, penyerahan Satya Lencana 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun kepada para PNS/Dosen yang telah mengabdi untuk pembangunan bangsa dan negara Republik Indonesia.

Tak lupa pula, panitia HUT Kemerdekaan Indonesia ke-78 di lingkup LLDIKTI Wilayah IX menyerahkan hadiah kepada para pemenang pada berbagai tangkai lomba.


(red/r)

0 Comments