Maju di Dapil Neraka, Politisi Muda Hilmy Zaky Sebut Siap Rebut Kursi Untuk Nasdem

UJARANCOM, MAKASSAR - Muh. Hilmy Zaky Sarjana Hukum adalah Pria kelahiran Ujung Pandang 01 november 1996 yang kini berani menyatakan diri untuk bergabung memperebutkan kursi parlemen di daerah pemilihan Makassar 5, yakni Dapil Tamalate, Mariso dan Mamajang. Yang juga dikenal politisi sebagai dapil neraka.

Alumnus Universitas Muslim Indonesia ini sebelum banyak beraktiftas di dunia politik, banyak bergerak pada berbagai event, organisasi kepemudaan hingga menjadi seorang pengusaha.

Dalam banyak aktiftasnya, lingkar anak muda ditenggarai menjadi alasan dirinya mengabdikan diri pada Partai Nasdem untuk bertarung di Kota Metropolitan Makassar.

“Saya melihat partai nasdem salah satu partai memberikan peluang untuk kami pemuda dapat berpolitik dan dekat dengan masyarakat dengan program-program seperti nasdem berbagi. Dan partai yang dekat dengan millenial,” Ujarnya kepada ujarancom, Sabtu (22/07/23).
Tim kampanye orange muda Adama pada Pilwalkot lalu ini mengaku banyak belajar dalam pemenangan Danny Pomanto dan Famtwati kala itu. Itulah yang mendasari dirinya percaya diri untuk mewujudkan impiannya. 

Menurutnya, jika terpilih ia akan melakukan beberapa gal diantaranya:
- memperjuangkan ruang bagi pemuda untuk dapat berkarya 
- kesediaan lapangan kerja 
- mengembangan industri event dan parawisata 
- mendorong muncul ruang pengembangan softskill bagi pemuda

Untuk diketahui, Hilmy adalah alumni SD Negeri Mangkura V (2009), SMPN 5 Mks (2011) dan SMAN 1 Mks (2014)  dan Universita Muslim Indonesia pada jurusan Hukum. (*)

0 Comments