Dispora Makassar Seleksi Duta Pemuda, Ini Tugasnya

UJARAN. MAKASSAR — Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar mencari Duta Pemuda Kota Makassar. Seleksi Duta Pemuda dilakukan sejak Juli lalu dan tahapannya masih sementara berjalan.

Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora Makassar Muhammad Dasysyara Dahyar mengatakan panitia telah melakukan beberapa rangkaian seleksi. Mulai dari pendaftaran sejak 12 Juli hingga 6 Agustus 2022.

Seleksi adminstrasi juga telah 8-9 Agustus lalu. Dari 54 berkas yang masuk, 10 diantaranya gugur di seleksi administrasi. Tes wawancara juga telah dilakukan pada Rabu (10/8/2022). Saat ini peserta sedang mengikuti kunjungan ke lorong wisata dan pemotretan.

“Masih ada tiga rangkaian setelah ini, ada pembekalan, milenial fest, dan grand final,” ucapnya saat ditemui Tribun-Timur.com di Kantor Dispora, Kamis (11/8/2022).

Muhammad Dasysyara Dahyar memaparkan tugas Duta Pemuda ialah menggerakkan dan mendorong pemuda di wilayahnya untuk menghasilkan karya kreatif. Karya terbaru memuat nilai ekonomi dan kemampuan daya saing.

0 Comments