Safari Subuh, Kapolres Sidrap Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Al-Khaerat

UJARAN.SIDRAP – Sebagai bentuk tindak lanjut Program Prioritas, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K di dampingi ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Siska Erwin Syah melaksanakan Safari Subuh bersama Personel di Masjid Al-Khaerat. Senin (18/07/2022).

Usai melaksanakan shalat subuh berjamaah, Kapolres Sidrap memperkenalkan diri dan menyampaikan pesan Hakamtibmas di hadapan para jamaah masjid.

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, kegiatan safari subuh ini sebagai tindak lanjut program pioritas yang di lakukan guna menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat dan Polres Sidrap sebagai upaya ciptakan Situasi kamtibmas yang Kondusif.

“Selama saya menjabat sebagai Kapolres Sidrap saya harap seluruh anggota saya dalam hal ini personil Polres Sidrap dapat di terima di tengah – tengah masyarakat untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan elemen masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif”, Ucapnya.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Kapolres Sidrap juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar melaksanakan vaksinasi untuk kekebalan tubuh dan meningkatkan imun sehingga terhindar dari penyakit Covid-19.

“Saya harap kita selalu bersinergisitas dalam menjaga harkamtibmas supaya wilayah kita tetap kondusif serta mari kita mensukseskan vaksinasi dengan ikut vaksin 1,2 dan Booster”, Ajak Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan safari subuh tersebut yaitu Kapolsek Baranti IPTU Muhammad Adam beserta Personel yang mengamankan kegiatan Safari subuh. (win)

0 Comments