TP PKK Kelurahan Pa'baeng-Baeng Gelar Pertemuan

UJARAN.MAKASSAR – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kelurahan Pa’baeng-Baeng, Ny. Yudi Handoyo, melaksanakan pertemuan di rumah kediaman Ketua RW 08, Sartono di Jalan Andi Tonro IV, Lorong I No. 17, Kota Makassar, Senin (30/5/2022).

Pertemuan ini dimaksud untuk membahas tentang cara penginputan aplikasi Dasa Wisma kedalam sistim yang telah di desain dengan baik.

Penataan kelompok Dasa Wisma berlangsung secara bergilir dan malam hari ini, khusus untuk warga yang bermukim di Kawasan RW 08 bersama segenap jajaran Ketua RT setempat dalam lingkup Kelurahan Pa’baeng-Baeng.

Lurah Pa’baeng-Baeng, Yudi Handoyo, S.Sos mengharapkan, “agar apa yang telah disusun oleh tim Dasa Wisma di masing-masing RT, untuk terus dibina dan dikembangkan, sesuai dengan program PKK yang telah disosialisasikan pada setiap pertemuan,” jelasnya.

Sementara itu, para Ketua ORT dan ORW di Kelurahan Pa’baeng-Baeng, mengucapkan rasa terima kasih kepada Wali Kota Makassar, karena pada hari ini secara serentak RT dan RW menerima Harian Radar Makassar secara gratis.

Sementara itu, menurut Ketua LPM Kelurahan Pa’baeng-Baeng, Mustamin mengatakan bahwa dengan adanya pembagian koran gratis kepada para pejabat RT dan RW, diharapkan menjadi sarana untuk mempublikasikan apa yang dilakukan para penjabat RT dan RW.

“Dengan adanya pembagian koran gratis ini kepada pejabat RT dan RW, diharapkan jadi sarana publikasi apa yang telah dilakukan oleh penjabat RT dan RW,” pungkasnya.

0 Comments