Tim Penilai UP2K TP PKK Kota Makassar Sambangi Kelurahan Tamarunang

UJARAN.MAKASSAR – Tim Penilai UP2K Pokja II TP PKK Kota Makassar di UP2K Turiolo di sambut Ketua TP PKK Kecamatan Mariso Ibu Asmawaty Thalib, SE bersama seluruh anggota, Selasa (25/05/2022).

Pada Kesempatan tersebut hadir Sekcam Mariso Muh.Ikbal, SKM.M.Kes, dan Ketua PKK se-Kecamatan Mariso.

Kunjungan Tim Evaluasi ini secara langsung mengukur kegiatan TP PKK Kecamatan manggala, khususnya TP PKK kelurahan batua yang mewakili kecamatan manggala dalam pelaksanaan 10 program PKK dan sebagai tolak ukur keberhasilan dan kemampuan TP PKK Kelurahan dalam melaksanakan tugas ditengah masyarakat dan diharapkan mampu memberikan efek signifikan pada peningkatan perekonomian, khususnya di tengah pandemi sekarang ini

Seperti yang di sampaikan oleh Kordinator Tim Penilai PKK Kota Makassar ibu Nurwati Tadjang Badawi ”kami melihat ada nya kerjasama pemerintah dengan para Tokoh masyarakat serta warga Kelurahan Batua seperti yang kita lihat warga sangat antusias ikut andil dan berpartisipasi mengikutkan usaha warga (UMKM) dalam kegiatan ini, itulah UP2K sesungguhnya,” ujarnya.

Dalam kunjungannya Tim penilai Lomba UP2K didampingi oleh TP. PKK kecamatan Mariso, TP. PKK Kelurahan bersama tamu yang hadir untuk melihat hasil produk dari masyarakat Kelurahan Tamarunang.

“Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dalam sambutannya “dari kegiatan ini dapat meningkatkan kapasitas pengelola usaha secara professional agar unggul dan berdaya saing. Menghasilkan wirausaha UP2K PKK yang kuat dan tangguh, sehingga masyarakat semakin mampu dalam upaya menuju terwujudnya keluarga sejahtera, dan terimakasih untuk seluruh pendukung pelaksanaan kegiatan ini yang tidak bisa di sebutkan satu per satu, insha allah akan di kembangkan lebih lagi untuk mensukseskan program program pemerintah Kota makassar”

Sekcam Mariso Muh.Ikbal menyampaikan “kami mengucapkan terimakasih, insha allah kedepan akan mengembangkan kegiatan ini dalam event lebih besar yaitu event ”Festival Lorong Wisata Toa Daeng 4” yang di rencanakan pada waktu dekat ini.

0 Comments