Syiar Dakwah Melalui Kajian Subuh

Foto: Syiar Dakwah Kajian Subuh.

UJARAN.LUWU – Sahabat Muslim Makassar bekerja sama dengan One Day One Juz (ODOJ) Dewan Pengurus Area (DPA) Palopo dan Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Luwu Raya  dalam melaksanakan Kegiatan Safari Dakwah.

Kegiatan tersebut dibawakan oleh pemateri nasional yaitu ustadz Hilmi Firdausi yang berasal dari Jakarta dengan tema materi keutaman sholat subuh.

Kegiatan ini dilaksanakan  di Masjid Agung Kota Palopo, ba’dah subuh.

kegiatan tersebut dilakukan Sebagai syiar Dakwah dan Program Wakaf Al-Qur’an.

“Kegiatan ini juga merupakan kegiatan Safari Dakwah, kegiatannya juga melalui persuratan ke pengurus masjid dan mengundang masyarakat” ucap Irwan selaku panitia.

Kagiatan tersebut sangat di apresiasi oleh masyarakat  buktinya dengan banyaknya masyarakat yang ikut serta dalam kajian

“Tentunya Bersyukur bisa mendapatkan kajian langsung dari ustadz Hilmi Firdausi, Materi kajian yang di bawakan sesuai dengan kondisi masyarakat, muda di pahami, pembawaan materinya santai dan kadang melucu juga, sehingga kami tidak bosan  mendengarkan. Dan ustadz juga sengaja tidak lama menyampaikan isi  kajian” ucap Yusril ihza Mahendra selaku masyarakat yang ikut kajian

Penulis: Hainun Haisyah Jurusan Jurnalistik Universalitas Islam Negeri Alauddin Makassar

0 Comments