Meski Libur Panjang, PDAM Kota Makassar Tetap Beri Pelayanan

UJARAN.MAKASSAR – Manajemen Perumda Air Minum Kota Makassar (PDAM)  tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat meskipun pemerintah menetapkan libur panjang Lebaran, terhitung mulai 29 April – 8 Mei 2022.
Pj Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar, menginstruksikan bagian peganduan dan teknik PDAM Makassar untuk tetap melakukan pelayanan terhadap pengaduan masyarakat yang masuk.
“Meski ada libur panjang, kami sudah instruksikan untuk tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat, termasuk membuka posko-posko pengaduan,” kata Beni Iskandar, saat dikonfirmasi, Kamis (05/5/2022).
Dia menambahkan, meskipun ada libur panjang yang ditetapkan pemerintah, PDAM Makassar tidak boleh berhenti melayani kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan suplay air bersih.
“Masyarakat harus terlayani kebutuhan air bersihnya. Termasuk jika ada gangguan pelayanan tidak boleh non stop. Jika ada gangguan suplay air, kami siap mengantarkan mobil tangki jika dibutuhkan,” ujarnya.
Seperti yang dialami Fajar, warga Jalan Gubung Bulusaraung Lorong 255. Dia mengadu terjadi gangguan sehinga suplay air ke rumahnya sangat lemah karena terjadi sumbatan di meteran yang menggangu aliran airnya.
Dengan sigap, pun petugas PDAM Makassar langsung mendatangi lokasi dan melakukan perbaikan, hingga air di rumah Fajar kembali lancar dan mengalir deras.
“Terima kasih ini untuk petugas yang walau libur tetap bekerja. Alhamdulillah air di rumah saya sudah kembali normal,” ungkap Fajar.
Untuk informasi selama Libur Hari Raya Idul Fitri ini, seluruh pengaduan yang masuk tetap akan langsung ditindaklanjuti, jadi apabila ada pelanggan ingin menyampaikan keluhan silahkan disampaikan melalui Call Center (0411) 876777 dan Chat WA 08114152888, atau bisa juga melalui Sosmed PDAM yang ada di Instagram dan Facebook. (Red/As)

0 Comments