Jaga Kebersihan, Pemerintah Kecamatan Mariso Rutin Gelar Sabtu Bersih

UJARAN.MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Mariso kembali menggelar Kegiatan Sabtu Bersih, kali ini dipimpin langsung oleh Sekcam Mariso Muh.Ikbal,SKM.M.Kes.

Kegiatan Sabtu Bersih dilaksanakan di Empat Kelurahan yaitu Panambungan, Mariso, Kampung Buyang, Bontoranu dengan fokus membersihkan Taman, Drainase, dan titik pembuangan sampah di Wilayah Masing-masing Kelurahan. Muh Ikbal Sekcam Mariso mengapresiasi semangat dan kegigihan masyarakat yang ingin melihat lingkungan sekitar bersih.

Menurut Sekcam Mariso Muh. Ikbal kegiatan hari ini merupakan instuksi Camat Mariso Juliaman, S.Sos, agar tetap memantau dan melaksanakan kegiatan tersebut di beberapa Kelurahan secara serentak.

“Sesuai petunjuk bapak camat, hari ini kami bersama warga melaksanakan kerja bakti Sabtu bersih, Serentak ini,” tutur bapak ajji sapaan Arab Muh.Ikbal

“Pada pelaksanaan kerja bakti ini kami membersihkan beberapa tempat dan pinggir kanal lokasi Lorong Wisata dan rumah warga sekitarnya termasuk membersihkan rumput dan tanaman liar.

Dalam kerja bakti ini melibatkan semua Lurah Kecamatan Mariso, staf kecamatan, dan kelurahan, para Pj Ketua RW RT, masyarakat, Babinsa,dan Bhabinkamtibmasy,
Ikut pula bergabung beberapa para komunitas di Kecamatan Mariso.

0 Comments