Camat Mariso Hadiri Halal Bi Halal Masyarakat Kelurahan Mariso

UJARAN.MAKASSAR – Camat Mariso Juliaman, S.Sos menghadiri Halal bi Halal masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1443 H, bersama Pj. RT-RW dan Tokoh masyarakat di Jalan Belibis Kelurahan Mariso, Rabu (18/5/2022).

Camat Mariso Juliaman didampingi Lurah Mariso Hasmi Hasan S.Sos dan beberapa Lurah dari Kecamatan Mariso juga Hadir.

Dalam Kesempatan ini, juga dilaksanakan diskusi terkait Kondisi dan Permasalahan Wilayah serta mengajak kepada para PJ RT/RW untuk secara bersama sama melaksanakan antisipasi segala hal yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan berkontribusi dalam sukses pelaksanaan program Pemerintah Kota Makassar di Wilayah Kecamatan Mariso.

Camat Mariso Juliaman juga menyampaikan kepada lurah, Pj RT-RW agar selalu mengedepankan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan selalu membangun sinergitas dalam menyukseskan program pemerintah kota Makasssr khususnya di Kecamatan Mariso.

“Untuk itu, Lurah, dan Pj RT RW selalu turun ke masyarakat untuk mengetahui kondisi warganya serta menjemput langsung informasi informasi permasalahan yang ada di wilayahnya,” ujarnya.

0 Comments