Silaturahmi dengan Warga, Pemerintah Kelurahan Tabaringan Shalat Dzuhur Berjamaah

UJARAN.MAKASSAR – Warga Kelurahan Tabaringan mengikuti Giat sholat dzuhur berjamaah di masjid Darussalam Kelurahan Tabaringan Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, Sabtu (16/4/2022).

Dihadiri oleh Mayor Jendral TNI Andi Muhammad. SH (Pangdam XIV Hasanuddin), Haryani Sayuti, SH, (Lurah Tabaringan), Bhabinkamtibmas, Babinsa, PJ. RT-RW dan Tokoh Masyarakat.

Haryani Sayuti, SH melaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah di masjid Darussalam Kelurahan Tabaringan Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar.

“Kegiatan sholat Dzuhur berjamaah ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara Haryani Sayuti, dengan warga sekitar dan Pengurus/Darussalam Masji,” katanya.

Sambungnya, dengan adanya silaturahmi ini diharapkan sekecil apapun gangguan Kamtibmas yang ada  bisa langsung di sampaikan ke Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas

“Sholat berjamaah sebagai upaya kami untuk lebih dekat dengan warga sekitar dan Takmir Masjid dengan harapan kami bisa bersama sama mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta menghimbau warga sekitarnya agar berperan aktif menjaga keamanan lingkungan sehingga tercipta situasi yang kondusif,” tutup Haryani. (Red)

0 Comments