Mewakili Wali Kota Makassar, Kadisdik Makassar Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

UJARAN.MAKASSAR – Kebakaran yang terjadi di Asrama Polisi Perintis, Jalan Veteran Selatan membuat 132 jiwa kehilangan tempat tinggal. Laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar, kebakaran tersebut terjadi pada Rabu (20/4/2022) sore sekitar pukul 17.00 Wita.

Penyerahan bantuan diantaranya berupa sembako ini diserahkan Perwakilan Presiden Golorong Walikota Makassar Danny Pomanto, Kepala Dinas Pendidikan H. Muhyiddin Mustakim bersama Tim Golorong Indonesia kepada korban kebakaran di lokasi kejadian.

Sebelum menyerahkan bantuan mewakili Presiden Golorong, Kadis Pendidikan Kota Makassar mengatakan, mewakili Walikota Makassar yang juga Selaku Presiden , akan selalu peduli kepada masyarakat khususnya yang terkena bencana kebakaran seperti ini. Kami akan hadir dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurutnya, Golorong merupakan organisasi yang setiap saat hadir untuk membantu warga yang terkena bencana bukan hanya di Kota Makassar, namun sampai luar provinsi Sulsel.

” Semoga musibah yang terjadi ini, dapat di jadikan kesabaran untuk kita semua, terkhusus oleh warga yang terkena musibah ” harapnya Muhyiddin

0 Comments