Meski Libur Lebaran, PDAM Kota Makassar Tetap Beri Pelayanan

UJARAN.MAKASSAR – Perusda Air Minum atau PDAM Kota Makassar tetep memberikan publik excellent pada pelanggan selama libur lebaran, baik pelayanan pembayaran atau pun pelayanan teknis lapangan.

Pernyataan tersebut disampaikan pejabat Direktur Utama PDAM Kota Makassar Beni Iskandar pada sejumlah wartawan di Aula PDAM Makassar, Sabtu (30/04/2022) siang.

Menurut Beni, libur panjang ini bukan penghalang bagi pdam memberikan pelayanan maksimal bagi warga kota Makassar, namun khusus bagi masyarakat yang akan membayar tagihan air untuk sementara loket pembayaran diliburkan.

“Tapi pembayaran bisa dilakukan secara online atau mendatangi gerai-gerai yang sudah bekerjasama dengan PDAM, seperti Alfa mart,” kata Beni.

Terkait masalah teknis di lapangan, seperti air tidak mengalir atau ada kebocoran pipa, tim teknis lapangan selalu disiagakan di posko selama liburan ini, dan mereka akan langsung mendatangi lokasi yang bermasalah.

“Dan jika memang harus mengarahkan mobil tangki, maka kami akan segera luncurkan ke lokasi yang membutuhkan,” tambahnya.

Pelanggan juga diminta tidak perlu khawatir kekurangan air bersih. Karena PDAM Makassar sudah menyiapkan kan persediaan yang cukup selama libur lebaran.

“Pemasukan PDAM yang malah kurang biasanya saat libur lebaran, karena pelanggan pada mudik, sehingga sedikit saja yang menggunakan air bersih,” ucap Beni. (Red/As)

0 Comments