Kadisdik Wakili Wali Kota Makassar Hadiri Webinar Forum Mahasiswa Megister Sulselbar-Malang

UJARAN.MAKASSAR – Mewakili Walikota Makassar, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar H.Muhyiddin menghadiri Webinar Pendidikan Nasional dalam rangkaian Musyawarah Besar VI Forum Mahasiswa Magister Sulselbar-Malang yang diselenggarakan secara virtual di Ruang Kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar, Sabtu (09/04/2022).

Seminar ini diikuti oleh para Ketua dan jajaran Pengurus Formaster Sulselbar – Malang , Para Nara Sumber dan para Undangan.

Kadis Pendidikan Makassar H.Muhyiddin menyampaikan Pemerintah Kota Makasar tengah berupaya keras untuk hadir memberikan layanan dasar berkualitas kepada seluruh kalangan masyarakat, yang ditunjukkan dengan visi: percepatan mewujudkan Makassar Kota Dunia yang Sombere’ dan Smart City dengan imunitas kuat untuk kita semua dan misi Revolusi sumber daya manusia dan percepatan reformasi birokrasi menuju sumber daya manusia kota yang unggul dengan pelayanan publik kelas dunia bersih dari indikasi korupsi, hal ini tekad yang kuat dari Pemerintah Kota Makassar guna melakukan proses perubahan yang bukan saja menggantungkan keberhasilan pembangunan kepada infrastruktur dan teknologi yang tinggi dalam konsep Sombere’ and Smart City, namun sangat percaya bahwa diperlukan sumber daya manusia yang berkualitas. Ungkap nya.

Kadis pendidikan juga Memaparkan sedikit terkait Pemerintah Kota Makassar melakukan lompatan jauh dengan konsep METAVERSE; berupa sebuah rancangan yang menggabungkan dunia nyata dan dunia digital, dalam sebuah ruang virtual di mana orang-orang dari seluruh dunia dapat berkumpul dan berkomunikasi menggunakan teknologi virtual dan augmented reality, terutama mengeksplorasi Kota Makasar dengan segala potensi yang ada.

Maka dari itu Mendirikan bangunan Pendidikan dengan konsep Metaverse ini sebagai upaya menanam investasi jangka panjang sumber daya manusia bagi bangsa Indonesia, terkhusus

0 Comments