Kadisdik Makassar Hadiri Acara Forum Pemangku Kepentingan Daerah Sekolah Penggerak

UJARAN.MAKASSAR – Mewakili Walikota, Kepala Dinas Pendidikan Makassar H.Muhyiddin membuka acara Forom Pemangku Kepentingan Daerah Sekolah Penggerak Angkatan I yang diselenggarakan oleh PPPPTK IPA Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi di Aula LPMP Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu, 16/04/2022.

secara resmi membuka kegiatan Forum Pemangku Kepentingan Daerah Sekolah Penggerak Angkatan I, Mewakili Walikota Makassar membacakan sambutan tertulis Walikota bahwa Pemerintah Kota Makassar menyambut baik dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan program sekolah penggerak di seluruh wilayah provinsi Sul-sel secara moralitas maupun pendanaannya.

Melalui forum pemangku kepentingan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan koordinasi, kerja sama sesama pemangku kepentingan antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah, dalam menyukseskan program sekolah penggerak.

Selain itu juga, Kepala Dinas Pendidikan Makassar H. Muhyiddin mengucapkan rasa “terima kasih kepada semua kepala sekolah dan guru yang sudah bekerja keras untuk memajukan mutu peningkatan kualitas didunia pendidikan,” tuturnya

0 Comments