Sukseskan Makassar Sehat, Lurah Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Gelar Rakor Dengan RT-RW

UJARAN.MAKASSAR – Pemerintah Kelurahan Maccini Sombala melaksanakan rapat koordinasi perdana bersama seluruh Pelaksana Jabatan Ketua RW, Ketua RT se-kelurahan Maccini Sombala. Pada kesempatan ini turut hadir Ketua LPM, Tripilar Kelurahan Maccini Sombala di Baruga Amalia.

Dalam kesempatan ini dilakukan pembahasan terkait sinkronisasi dan keselarasan program Pemerintah Kota malassar dan terkhusus program Kelurahan Maccini Sombala. Pejabat yang baru diserahkna surat keputusan tersebut diharapkan mampu menyesuaikn dan cekatan dalam menerapkan serta menyukseskan setiap program.

Ada beberapa hal yang ditekankan yaitu, program Jumat Ibadah, Sabtu Bersih, Minggu Bersih serta pencanangan Hari Makassar Sehat dengan Pangan Rebus pada tanggal 27 Maret 2022 yang serentak dilaksanakan di 72 Rukun Tetangga dan 9 Rukun Warga di Kelurahan Maccini Sombal, Kecamatan Tamalate.

Dimaksudkan dengan kegiatan tersebut mampu menekan konsumsi masyarakat dengan bahan baku berbahan minyak. Di akhir sambutannya, Lurah Maccini Sombala menyampaikan selamat bertugas Bagi Pejabat Yang Baru dan optimis dalam pencapaian setiap Program yang dicanankakn.

0 Comments