Pj Ketua RT/RW Kelurahan Mangasa Gelar Pertemuan Perdana

UJARAN.MAKASSAR – Dalam Rangka Pertemuan Perdana ataupun silaturahmi sekaligus menyambut Ramadhan di Kelurahan Mangasa, PJ Ketua RT/RW Se Kelurahan Mangasa, dihadiri Lurah, Ketua LPM, Babinmas, Babinsa dan Imam Kelurahan Mangasa yang berlangsung di Aula Sikatutui Kelurahan Mangasa, Rabu (30/03/2022).

Lurah Mangasa Ilham Arfah S, STP berharap Pertemuan Perdana dengan Rekan-Rekan Pj RT/RW ini bisa jadi ‘perekat’ kordinasi dalam melaksanakan tugas dan pelayanan terhadap masyarakat.

Dikatakan, keakraban dan.prestasi yang telah dicapai dan dilakukan selama ini oleh para Ketua RT dan RW pendahulu tetap dipertahankan Kalau perlu ditingkatkan.

“Kordinasi adalah kunci kebersamaan kita dalam melaksanakan tugas” memberikan arahan ke masyarakat terkait pengangkatan Sampah di masing-masing wilayahnya, memberikan Pelayanan yang lebih dari Pendahulunya dan jaga koordinasi ke Ketua LPM, Babinsa dan Babinmas tentang pentingnya memelihara situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan terkendali.

0 Comments