Kelurahan Panambungan Turut Serta Meriahkan Festival Kuliner Rebus Makassar

UJARAN.MAKASSAR – Festival Kuliner Rebus hari ini dilaksanakan diseluruh kelurahan yang ada di kota Makassar, seperti yang dilaksanakan di Kelurahan Panambungan, Kecamatan Mariso.

Lurah Jufri Bakri, S.Sos beserta Staf, para PJ RT-RW, dan Tokoh Masyarakat sekelurahan Lakkang turut berpartisipasi mendukung program walikota “Merebus lebih Sehat dibanding Menggoreng”.

Jufri Bakri terlihat Juga Camat Mariso Juliaman, S.Sos sebagai tokoh masyarakat menilai dengan adanya kegiatan semacam ini membangkitkan rasa persaudaraan dan kekompakan antara masyatakat, Pj RT-RW dan pemerintahan setempat.

Hal ini dapat dilihat peran serta masyatakat dan PJ RT-RW dalam menyiapkan kebutuhan yang akan direbus, misalnya ubi kayu, ubi jalar, pisang, jagung, kacang tanah, masing-masing PJ RT-RW membawa kesatu titik untuk dimasak bersama selanjutnya dinikmati bersama.

Selanjutnya Jufri Bakri sepenuhnya mendukung kegiatan semacam ini dan mengharapkan agar tahun-tahun mendatang dapat terlaksana terus, karena disamping kami dapat menjalin silaturahim dengan warga juga pada kesempatan ini dapat mendengar masukan dan keluhan dari warga.

0 Comments