Nahkoda Baru, Bahari FC Silaturahmi Lintas Generasi

UJARAN.SINJAI – Nahkoda Baru struktur pengurus klub Sepak Bola BAHARI FC, silahturahmi lintas generasi pemain senior BAHARI FC, Pengusaha, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan Pemerintah setempat di Kelurahan Lappa, Kabupaten Sinjai, Rabu (16/02/2022).

Dalam silahturahami lintas generasi ini yang dinisiasi oleh Karang Taruna Bahari Lappa dengan mengundang semua senior Bahari, Pengusaha, Tokoh Masyarakat, Pemuda Lappa dan Pemerintah setempat, mendukung dan mensupport membangkitkan kembali klub sepak bola Bahari FC dan membetuk struktur pegurusan baru yang di nakhkodai oleh salah satu pengusaha yang ada di kelurahan Lappa yaitu A. Asgar Petta Nasse di laksanakan di sekretariat Dua Delapan (28) Group pada hari Selasa tgl 15 Februari 2022 bertempat di Jl. Sunu, Kelurahan Lappa, Kacematan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Harapan dari Tokoh Masyarakat dan pengusaha di Lappa, agar kedepannya Bahari FC menjadi klub sepak yang besar di Kabupaten Sinjai tentunya dengan melakukan pembinaan terhadap pemuda-pemuda di Lappa yang berpotensi di bidang olahraga sepak Bola

“Agar kedepannya klub sepak bola Bahari FC melahirkan generasi yang berkualitas dan perofesional di olahraga sepak bola yang bisa mengharumkan nama kab6upaten Sinjai pada umumnya dan Kelurahan Lappa pada khususnya,” ujar Ikbal selaku Ketua Karang Taruna Bahari Lappa. (Red/Acc)

0 Comments