Lurah Mattoanging Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SD Negeri Mattoanging

UJARAN.MAKASSAR – Lurah Mattoanging Suhardy meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun bertempat di SD Negeri Mattoanging, Senin (07/02/2022).

Turut hadir Kepala Sekolah SD Negeri Mattoanging melaksanakan program vaksinasi anak usia 6-11 tahun dengan sungguh-sungguh.

“Semua sekolah harus ikut berpartisipasi menyukseskan program ini, kerahkan seluruh kemampuan yang ada sosialisasikan juga kepada masyarakat, para orang tua dan wali murid agar mengikuti vaksinasi” Ucapnya.

Lurah Mattoanging menghimbau kepada para orang tua yang mempunyai anak usia 6-11 tahun agar ikut mendorong agar ikut program vaksinasi anak yang telah dijadwalkan baik disekolah maupun lokasi lain yang telah disediakan, ia juga berharap kepada masyarakat yang sudah tervaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Kepada para orang tua saya berharap agar bisa mendorong anaknya untuk mengikuti program vaksinasi 100% Kota Makassar yang digelar disekolah maupun tempat lain yang sudah kami siapkan, jika sudah tervaksinpun harus tetap patuhi protokol kesehatan” Pungkasnya. (Zhoelfikar)

0 Comments