Lurah Mariso Rakor dengan Pendamping PKH dan TKSK Kelurahan

UJARAN.MAKASSAR – Lurah Mariso Hasmi Hasan S.Sos, menggelar Rapat Koordinasi dengan pendamping PKH Kelurahan dan TKSK di aula Kantor Kelurahan Mariso, Sabtu (19/2/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut, Koordinator PKH Kelurahan Mariso, dan pendamping PKH, TKSK Kecamatan Mariso dan RT/RW Kelurahan Mariso.

Lurah Mariso Hasmi Hasan menyambut baik kegiatan Rakor bersama dengan pendamping PKH, seraya berharap agar sinergi dan koordinasi dapat semakin di tingkatkan.

Ia juga berharap agar para RT/RW ber sama-sama untuk ikut mengawal, terutama mengawal data penerima hingga sampai ke Muskel nantinya di gelar.

Lurah Mariso juga berpesan agar masalah ini menjadi perhatian Ketua RT/RW sehingga kedepan data penerima bantuan adalah mereka yang benar-benar layak dan memenuhi syarat yang akan di usulkan.

Pada Rakor Lurah Mariso menjelaskan telah menetapkan sistem survei Sagis, dimana semua KPM PKH akan di survei dan di foto secara langsung lewat aplikasi Sagis, baik orangnya maupun rumahnya, terus meningkatkan sinergi bersama, termasuk bila di perlukan pelibatan KPM PKH untuk kegiatan kerja bakti bersama.

0 Comments