Kecamatan Mamajang Melaksanakan Musrenbang

UJARAN.MAKASSAR – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan Mamajang, digelar di hotel Horison Ultima, Makassar, Rabu (09/02/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, Kepala Bappeda Kota Makasar, Helmi Budiman, Anggota DPRD Makassar Dapil V, Camat Mamajang dan seluruh Lurah di Lingkup Kecamatan Mamajang serta para pemangku kepentingan di wilayah Mamajang.

Camat mamajang, Muhammad Ari Fadli dalam sambutannya pada kegiatan Musrembang, mengusulkan kepada kepala Bapeda Kota Makassar dan Anggota DPRD Kota Makassar Dapil V, agar melakukan perbaikan terhadap beberapa Kantor Kelurahan di Kecamatan Mamajang

“Saat sambutan tadi pagi saya mengusulkan perbaikan kepada Kepala Bapeda Kota Makassar dan juga seluruh Anggota DPRD Kota Makassar yang terhormat yang sempat hadir dari Dapil V,” ujar Camat Mamajang.

Ia menambahkan hal ini lantaran Kondisi Kantor Lurah yang memang sangat membutuhkan perbaikan.

“Beberapa kantor kelurahan kami di 13 kelurahan memang sudah tidak layak untuk digunakan sebagai tempat pelayanan kepada masyarakat sehingga harapan kami dalam waktu dekat ada proses-proses perbaikan,” tutup Camat Mamajang.

0 Comments