Diskominfo Makassar Hadiri Musrenbang Kecamatan Mamajang

UJARAN.MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Mamajang menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Mamajang Tahun 2022 di Hotel Horison, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Rabu (9/2/2022).

Pelaksanaan Musrembang tersebut dibuka langsung oleh Asisten III bidang administrasi umum, H Mario Said, mewakili Walikota Makassar.

Camat Mamajang, Muhammad Ari Fadli. Dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas terlaksananya kegiatan dengan baik.

Ari Fadli berharap, tim perumus usulan Musrembang agar tidak hanya mengusulkan pembangunan fisik, tapi juga berharap usulan pembangunan non fisik di Kecamatan Mamajang

Menurut Ari Fadli di masa pandemi ini diperlukan pembangunan non isik untuk pemulihan ekonomi bagi masyarakat Kecamatan Mamajang dan usulan tersebut seiring dengan program pemerintah kota Makassar yakni Makassar Recover.

“Meskipun lampu lampu lorong terang jalan jalan mulus, tapi perut warga kosong apalah artinya, dari itu saya berharap dimasa vandemi ini agar mengusulkan juga pembangunan non fisik, untuk pemulihan ekonomi, sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat Mamajang, dan ini sejalan dengan program pak Walikota dan ibu Wawali,” tutur Ari Fadli.

Pada kesempatan itu juga dihadapan para anggota DPRD Kota Makassar, Ari Fadli menyampaikan 13 kantor kelurahan sebagai sentral pelayanan di Kecamatan Mamajang, membutuhkan perbaikan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota, Makassar, Tripika, SKPD terkait, TP PKK, Ketua LPM kelurahan, Ketua KNPI Makassar, RT RW, Tokoh Masyarakat dan Lurah se Kecamatan Mamajang. (Red/As)

0 Comments