Camat Tamalate, Safari Jum'at di Mesjid Hajja Silyati

UJARAN.MAKASSAR – Camat Tamalate, Edwar Supriawan, dalam safari Jumatnya di Masjid Hajja Silyati Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, mensosialisasikan program pemerintah, Jumat (04/2/2022).

Lewat mimbar, Edwar Supriawan mensosialisasikan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, terkhusus untuk vaksinasi 100 persen.

“Saya berharap, seluruh unsur masyarakat bisa ikut bersama-sama turun mensosialisasikan vaksinasi 100 persen,” ungkapnya.

Tambahnya, bayang-bayang kasus pandemi Covid-19 masih terus menghantui.

“Bayang-bayang kasus pandemi Covid-19 masih terus menghantui. Jalan untuk memutus mata rantai Covid-19 ini, tentunya adalah dengan melakukan Vaksinasi,” terangnya.

Sebelumnya, Edwar juga sempat memperkenalkan dirinya di hadapan para jemaah pasca dirinya dilantik sebagai camat di Kecamatan Tamalate pada 31 Desember 2021 oleh Wali Kota Makassar.

Dalam safari ini, Camat Tamalate ditemani Sekretaris Camat, Emil Yudianto Nyengka dan para lurah lingkup Kecamatan Tamalate. Hal ini sebagai bentuk kekompakan untuk menyongsong ‘Tamalate Lebih Baik’ ke depannya.

0 Comments