Camat Mamajang Semprot Desinfektan Kantor Kecamatan

UJARAN.MAKASSAR – Dalam upaya memutus penyebaran covid-19, yang saat ini semakin meningkat dengan varian omicron, Camat Mamajang, Muhammad Ari Fadli bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Kecamatan Makassar, Rabu (16/2/2022).

“Hari ini kami bekerjasama dengan pihak BPBD kota Makassar melakuakn penyemprotan disinfektan di kantor Kecamatan Mamajang untuk memutus mata rantai covid 19,” tutur Ari Fadli.

Menurut Ari Fadli perkantoran sebagai tempat pelayanan sangat penting dilakukan sterilisasi agar masyarakat dapat terhindar dari penyebaran covid-19

“Perkantoran yang di mana tiap hari digunakan pelayanan kepada masyarakat harus steril dari virus covid-19, serta untuk memastikan kepada seluruh masyrakat bahwa kantor kecamatan kami tetap bersih dan steril dari virus covid 19,” ujarAri Fadli.

Selain itu juga dalam upaya memutus mata rantai di lingkup Kecamatan Mamajang, Ari Fadli perintahkan kepada para lurah agar menerpakan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan atau handsanitizer dan masker. (Red)

0 Comments